Thursday, June 11, 2015

Cara Mengatasi Pikun Pada Usia Muda

Cara Mengatasi Pikun Pada Usia Muda - Lupa hal yang wajar bagi setiap manusia, namun apa jadinya bila lupa sudah menjadi kebiasaan anda ?? Sering lupa adalah yang tidak wajar terjadi pada anda, apalagi disaat usia anda masih muda. Pelupa atau bisa di sebut pikun merupakan lemahnya daya ingat seseorang. Umumnya pikun terjadi pada usia lanjut, akan tetapi belakangan ini pikun tidak hanya terjadi pada usia lanjut saja anak muda juga bisa terkena pikun.

Kita perlu untuk lebih wapada tentang gejala dari kepikunan. Walaupun kepikunan bersifat lamban, namun dampaknya akan semakin meluas dikemudian hari. Bahkan, kondisi kepikunan seperti ini umumnya lebih sering terjadi pada orang-orang apatis serta berkepribadian tertutup. Gejala kepikunan seperti ini dalam ilmu kedokteran disebut SMS atau Short Memory Syndrome. Kondisi seperti ini membuat seseorang menjadi lupa terhadap apa yang baru aja dia lakukan atau melupakan kejadian yang baru saja terjadi.

Orang-orang yang mengalami Short Memory Syndrome umumnya disamakan dengan kepikunan atau demenia yang sering terjadi pada orang-orang lanjut usia. Short Memory Syndrome disebabkan karena adanya penurunan daya ingat sehingga si penderita kehilangan informasi yang seharusnya terekam dalam memori otaknya. Beberapa hal yang dapat memicu terjadinya Short Memory Syndrome atau kepikunan pada usia muda, meliputi:

  • Beban kerja yang terlalu berat pada usia muda
  • Adanya gangguan pada peredaran darah di organ otak
  • Banyaknya teknologi maju yang semakin canggih sehingga kemampuan otak jarang sekali untuk diasah.
Lalu Bagai Mana Cara Mengatasi Pikun Pada Usia Muda ??

Bagi anda anak muda yang sering lupa atau pikun ada baiknya bila anda segera mengatasi masalah tersebut. Salah satu cara mengatasi pikun pada usia muda adalah dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan Ginkgo Biloba Plus Capsule, yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan daya ingat anda. Sehingga anda tidak akan sering lupa alias pikun.

Terbuat dari ekstrak Ginkgo Biloba yang merupakan spesies tunggal dari salah satu divisio anggota tumbuhan berbiji terbuka yang pernah tersebar luas di dunia. Pada masa kini tumbuhan ini diketahui hanya tumbuh liar di Asia Timur Laut, namun telah tersebar luas di berbagai tempat beriklim sedang lainnya sebagai pohon penghias taman atau pekarangan.

Ginkgo Biloba Plus Caspule dari produk Green World ini juga diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan alami yang terdapat pada kemasan Ginkgo Biloba Plus Capsule ini tetap terjaga.

Khasiat Ginkgo Biloba Plus Caspule

  • Mengurangi lemak darah, Membantu memperbaiki pergantian aliran darah, Meningkatkan kinerja oto jantung dan sel otak.
  • Sangat baik apabila dikonsumsi oleh penderita hipertensi, Lemak darah tinggi, Gula darah tinggi, Darah kental, Penyakit jantung koroner, Angina, Meningkatkan daya ingat yang menurun, Menjaga dan mencegah penyakit yang akan terjadi pada usia lanjut, Memperlambat penuaan sejak dini, dan bisa menurunkan berat badan.
  • Dapat membantu radikal bebas, Meningkatkan ingat yang kuat, Menunda proses penuaan, Mencegah penuaan.

Legalitas Ginkgo Biloba Plus Caspule

Nama Produk Ginkgo Biloba Plus Capsule
Isi 60 Kapsul
Harga Rp.264.500/botol
No Reg.BPOM TI 114345771
Komposisi Ekstrak Ginkgo biloba
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China


Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( Gink-AS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( Gink-AS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-223-671-333

Catatan !!! Setiap pemesanan Ginkgo Biloba Plus Caspule wajib menyertakan kode pesanan (Gink-AS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami
SMS /Tlpn : 085-223-671-333
BBM : 2ACDD900

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment