Thursday, April 30, 2015

Obat Pelangsing Herbal Untuk Perut Buncit

Apakah anda memiliki perut yang tumbuh ke depan (buncit) ?? Tidak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir untuk anda obat pelangsing herbal yang terbuat dari 100% bahan alami aman dan tanpa efek samping.


Slimming capsule merupakan salah satu obat pelangsing herbal sang sudah terbukti akan khasiatnya. Produk slimming capsule ini telah di pasarkan lebih dari 20 negara dan telah teruji klinis di BPOM RI TI124347171. Untuk membuktikan bahwa slimming capsul mampu melangsingkan badan terutama perut anda, kami telah memilih dari sekian banyak testimoni dari pengguna slimming capsule ini. Berikut ini diantaranya :

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama: Ibu Sri
Usia: 39 tahun
Asal kota: Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan darii banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terima kasih Green World Slimming Capsule.

Kandungan dan khasiat slimming capsule

Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai

Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

Khasiat Mulberry Murbei

Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Hawthorn

Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Khasiat Neroli

Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

Khasiat Jasmin ( MELATI )

Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Green World Slimming Capsule :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Cara Pesan Slimming Capsule

Silahkan anda kirimkan SMS sesuai format berikut ini :

SLIM-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan : SLIM-AS : 2 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode SLIM-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format SLIM-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.


Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment