Saturday, April 25, 2015

Cara Sehat Melangsingkan Perut

Cara Sehat Melangsingkan Perut - Orang yang kebanyakan duduk di kantor pasti memiliki bentuk perut yang tidak enak di pandang (buncit), apalagi dengan kebiasaannya malas olah raga. Perut buncit memang tidak berbahaya, akan tetapi dengan semakin besarnya perut maka semakin besar juga terkena penyakit obesitas.
Apakah anda tau akan bahaya penyakit obesitas ini ?? Kegemukan atau obesitas adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan. Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma.

Kegemukan secara luas dianggap sebagai simbol kekayaan dan kesuburan, dan masih dianggap demikian di beberapa bagian di dunia hingga sekarang. Namun kegemukan adalah penyebab kematian yang dapat dicegah paling utama di dunia, dengan prevalensi pada orang dewasa dan anak yang semakin meningkat, sehingga pihak berwenang menganggap kegemukan sebagai salah satu masalah kesehatan masyarakat paling serius pada abad 21. Lalu apakan ada cara yang paling tepat untuk mengatasi perut yang buncit ini ??

Cara Sehat Melangsingkan Perut Secara Alami

Ada berbagai macam cara untuk melangsingkan perut, diantaranya : diet, mengkonsumsi obat anti kegemukan, atau juga bisa dengan melakukan olahraga. Namun apa jadinya bila anda malas atau tidak ada waktu untuk berolahraga ataupun diet ?? Tenang saja, saya akan memberikan solusinya.
Slimming capsule merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi perut buncit tanpa harus melakukan olahraga. Produk slimming capsule ini telah dipasarkan di 20 negara dan dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171.

Komposisi : 

  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Untuk manfaat slimming capsule adalah membuang lemak serta dapat secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar, selain itu slimming capsule bermanfaat juga untuk menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Keunggulan Slimminga Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Anjuran :

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Cara konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Cara Pesan Slimming Capsule

Silahkan anda kirimkan SMS sesuai format berikut ini :

SLIM-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan : SLIM-AS : 2 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode SLIM-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format SLIM-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.


Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment